Minggu, 24 Maret 2013

Salam "gentak" para sang juara...
Mohon pencerahan dari tman2 sang juaradan trutama Suhu-suhu di sini tentang umpan jitu/bgus/efektif lomba lele target babon dan jablay...

Sya ikut lomba lele hampir 3bln, sgala macam umpan saya sdah cba, exmpl :
-cacing merah
-cacing kalung/gelang (request)
-kroto besar kukus
-cangcilung
-ulet keket (request)
-ulet pisang (request)
-ulet jerman
-anak ikan mas
-gaang/orong2 (request)
-kecoa tanah
-daging ayam fillet
-belut kukus (request)
-udang danau
-cacing kering
itu smua saya sdah cba, tetapi hasil paling besar 0,85 Kg...
Mhon pencerahan dari tman2 FF dan trutama Suhu-suhu untuk target ikan babon dan jablay ukuran 1,5kg (babon kecil) - 7,5 kg (jablay)...

26 komentar:

  1. g usah ribet2 lur...
    cari aja binatang sawah yg sering d sebut( UCRIT ) kata org sunda mah.
    100%pasti ampuh.

    BalasHapus
  2. Ga juga mas bro pake utcrit da pada bosen ikan nya utcrit itu kelleper kan

    BalasHapus
  3. Ane punya resep nya nih ,, siapin 1 ons daging giling campur dg pelet jitu 2 bungkus nah yg ini rada susah nyari nya tambahin darah sapi atau apalah kira2 1cangkir aduk sampai rata klo terlalu lembek boleh tmbhn pengeras atau kinoy secukup ny selamat mencoba slm gentak sampai pegel prestasi +babon

    BalasHapus
  4. Klo mas bro mo nyoba resep ane , ane ksh tau !!! Siapi 1 ons daging giling siapin jg pelet jitu 2 bungkus terus campur dg darah sapi dsb 1 cangkir aduk sampai rata klo trll lembek blh di tambahin pengeras atau kinoy !!! Salam gentak sampai pegel di jamin prestesi ma babon. Salam gentak dr ane

    BalasHapus
  5. Saya tambahkan mancing pakai segala umpan kita coba boleh'' TAPi''ada yg perlu kita ingat klw kita mancing jgn pernah memikirkan apa yg menjadi ganjalan di dirikita ''HARUS PLONG...itu pasti streak.... Dan baboon

    BalasHapus
  6. Semua umpan bagus TAPI'' INGAT bila mancing tidak memikirkan hal half yg mengganjal PD diri kita salam streak

    BalasHapus
  7. Tergantung amal perbuatan gan heheheheeee

    BalasHapus
  8. Klo da umpan jitu bawAl blh gan bagi" ilmu.

    BalasHapus
  9. klo mau umpan jitu yg bener2 baik email kesaya.....sugeng.estu@ymail.com
    saya jamin umpantidak kecewa

    saya jual essen juga jaminan
    jika ikan lele tidak makan uang kembali

    BalasHapus
  10. ESSEN SEGALA MACAM MASUK ( daging sapi, ayam, slelai, ampas chiken, dll, bahkan dipelet un masuk )
    khusus umpan sejenis daging HARGA Rp 300.000

    ESSEN SERBAGUNA UNTUK UMPAN HIDUP,
    ( cacing, udang, jangkrik, ulet hongkong, dll umpan hidup )
    harga essen Rp. 450.000

    BalasHapus
  11. saya mau yg essenya mas. no hp.nya. brapa mas e

    BalasHapus
  12. ni no e hp saya mas 081382155340/repto ditunggu

    BalasHapus
  13. Sebenar nya umpan gt lele asal kita pintar2 meracik tanpa mahal bisa nginduk+total dgn umpan hidup ulat hongkong/jerman asal kita rajin ngebom serta cari stelan pas stroper >>hanya masukan sbb sy yg sdh merasakanya

    BalasHapus
  14. Buat agan2 ane juga mau berpartisipasi buat share umpan jitu galatama,untuk babon ane kasih saran pakai ikan pari di potong seperti dadu di campur,essent belimbing,diam kn selama stengah hari,,ane pernah angkat babon 6,4 kg sudah teruji,,selamat mencoba

    BalasHapus
  15. Tp lbih jtu lg,cmpur air kencing pgi...bktikan aj..

    BalasHapus
  16. Maaf gan.... bkn sok tau nih.
    Ane jg udeh coba macam2 umpan... tp nihil smua. Ane coba2 pake trasi asli dr cirebon yg baru di buat kira2 seujung jempol + 1 bks pelet 48 + dada ayam goreng yg di suir (seperti rambut) + air panas secukupnya.
    Semua diaduk sampe rata jgn sampe encer ya. Pulung2 kecil trus taruh di mata kail. Selamat mencoba.

    BalasHapus
  17. Maaf gan.... bkn sok tau nih.
    Ane jg udeh coba macam2 umpan... tp nihil smua. Ane coba2 pake trasi asli dr cirebon yg baru di buat kira2 seujung jempol + 1 bks pelet 48 + dada ayam goreng yg di suir (seperti rambut) + air panas secukupnya.
    Semua diaduk sampe rata jgn sampe encer ya. Pulung2 kecil trus taruh di mata kail. Selamat mencoba.

    BalasHapus
  18. Pusing ah ga ada yg paten standar smua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paten itu kalo rezeki lagi bagus om. Mancing sambil ketiduran di lapak aja sy pernah nginduk..hehehe

      Hapus
  19. Pakai umpan alaj pasti menang ....

    BalasHapus
  20. @teguh ini bukan setandar ini paling T.O.P BANGAT

    BalasHapus
  21. mas sugeng minta nomer tlpnya ya saya mau pesan bagai mana caranya

    BalasHapus
  22. Pake ikan gapi ajah mas di campur kuku bima rasa anggur,,moga joss

    BalasHapus
  23. semua umpan bagus tapi tergantung cara main stopernya dan si brikitiknya ??? langsung aja apapun umpanya PROBAIT ESSEN NYA ,mau tau lebih banyak yuk bagung di FB ,probait indonesia salam gentak

    BalasHapus
  24. salam Strike juga buat agan" smua, silakan dicoba cacing sutra 1liter aja, sarimi soto 3 bngkus, plus vanilli 2, djamin gan, maen glosssssoooorrrrr gan. mdh"an sukksessss

    BalasHapus
  25. Kalo mau ngesrut..pake ati ayam giling aja om, yg penting main dasar sama nitik aja..insya allah babon nyusul belakangan..kalo ikan kecil2 nya udah ke angkut..hehe..

    BalasHapus