Selasa, 26 Maret 2013

Buat agan2 yang mau neter di galatama daerah nye..nih ane ada tips umpan jitu yang menengah ke atas.....tapi ini umpan emang benar2 sakti mandra guna..di jamin siapin tukang pijit buat agan seteklah mancing.....!!!

to the point aje nih ane...!
>>>  siapin bakom (cacing sutra yang sudah di bekukan)
>>>  susu dancow secukup nye aje..( biasa nye klw ane pake 1 saset juga cukup)
>>>  mie mentah yang sudah di blender(dihaluskan)

nih ane kasih tau cara ngracik nye....
   bakom nye di campur sama dancow nye aduk hingga bner2 pas tuh,,,sekira nye masih lembek banget  agan tambahin sama mie mentah yang sudah di blender secukup nye aje....!!!

 nih empan ane dapet dari bukit jaka tingkir  di jamin sentakan gokil  sehingga tetangga pemancing agan di jamin gigit jari ....hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar